Presiden PKS Ucapkan Terimakasih ke Timses Atas Unggulnya Anies - Sandi

Sumber Liputan6

Kontra.id - Jakarta. Hari ini tepat tanggal 19 April 2017 dimana diadakan pemilu putaran kedua untuk Gubernur DKI Jakarta dan sampai saat ini dilihat dari berbagai hasil quick count memang pasangan Anies - Sandi yang menang dalam putaran kali ini.

Dilansir dari liputan6, Sohibul Iman selaku presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai bahwa masyarakat Jakarta sekarang sudah pandai atau cerdas dalam memilih pada pilkada putaran kedua ini.

"Kami melihat warga Jakarta sudah sangat memahami tentang hak-hak konstitusional mereka dan sudah memilih pemimpinnya berdasarkan hati nurani," ujar Sohibul di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Setelah unggul di exit poll, Sohibul pun mengucapkan terimakasihnya untuk semua tim sukses Anies - Sandi yang selalu setia mendukung mereka.

"Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh timses Anies-Sandi baik itu dari partai pengusung baik PKS maupun Gerinda, juga partai-partai pendukung seperti Partai Idaman, Partai Amanat Nasionali (PAN), Partai Perindo, dan juga tentu seluruh relawan nonpartai. Dari ormas-ormas, alim ulama, tokoh masyarakat, para pimpinan majelis taklim, ustaz-ustazah yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi," ujar Sohibul.

Walaupun posisi pasangan nomor urut 3 ini sudah unggul, namun Sohibul tetap mengarahkan tim pemenang dan relawan agar tetap menjaga TPS.

"Kami mengimbau ke seluruh tim sukses yang bertugas menjadi saksi dan pengamanan di TPS-TPS yang jumlahnya lebih 13 ribu untuk terus bekerja optimal dengan mencatat proses pencoblosan hingga penghitungan dan rekapitulasi suara hingga selesai. Pastikan tidak ada kecurangan," imbau Sohibul.