Wanita Ini Ditikam Secara Sadis Oleh Pria Bertato di Serpong




Kontra.id - Tangsel. Tri Lestari (32) wanita yang menjadi korban penikaman seorang pria bertato di kontrakannya yang terletak di kampung Priyang, RT 06 RW 02, Pondok Jangung, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kejadian ini berawal pada Sabtu, 18 Maret 2017 sekitar pukul 02:00 WIB. Saat itu korban sedang berada di kontrakannya, dan tiba tiba saja terkejut mendengar pintu kontrakan yang digedor dari luar.

Begitu korban membuka pintu, tampaklah seorang pria bertato sudah berada tepat di depan pintu. Tanpa mengucapkan apa-apa pria itu langsung mencabut pisau dan menikam wanita kelahiran Lampung itu berkali-kali secara sadis. 

"Pelaku menikam korban secara membabi buta, beberapa bagan tubuhnya seperti perut, jari tangan, dan kaki mengalami luka sobek," terang AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Minggu (19/3/2017). 

Warga yang mendengar suara gaduh dan meminta tolong, akhirnya mendatangi kontrakan Tri tersebut. Tampak oleh warga Tri sudah tergeletak tak berdaya dan bersimbah dara dalam kamarnya.

"Lalu warga menghubungi polisi, tak beberapa lama petugas berhasil mengamankan pelaku dengan pisau yang masih digenggamnya, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit," ujar AKP Mansuri. 

Pelaku yang diketahui bernama Dul Amin (32), yang masih diselidiki motif dibalik penikaman sadisnya itu. 

"Masih diselidiki motifnya, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Serpong," ujarnya. 

Sumber berita Okezone