Selain 14 Menteri Raja Salman Juga Boyong 25 Pangeran Arab Saudi


Kontra.id - Jakarta. Kedatangan raja Salman ke Indonesia menjadi berita paling hangat saat ini. Kedatangan baginda raja tak hanya membawa 14 Menteri tapi juga memboyong 25 pangeran tampan Arab Saudi.

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud bakal memboyong sejumlah menteri dan pangeran ‎ke Indonesia.

Menurut Pramono, jika sebelumnya Raja Salman dikabarkan hanya akan membawa‎ sebanyak 10 menteri pemerintahan Kerajaan Arab Saudi, dia memutuskan menambah empat menterinya.

‎"Tambah empat orang sesuai yang diajukan resmi oleh protokol Istana Kerajaan‎," ujar Pramono di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Kendati begitu, Pramono mengaku pemerintah telah menyiapkan secara matang sejumlah pihak yang bakal dibawa Raja Salman ke Indonesia, termasuk 25 Pangeran Kerajaan Arab Saudi.

Pramono mengaku persiapan untuk menyambut rombongan penguasa Arab Saudi itu sudah dikoordinasikan sejak dua minggu yang lalu. Ditambahkannya, koordinasi itu dilakukan tanpa dalam kondisi serba mendadak.

"Enggak mendadak. Bukan hal yang berubah, udah dilaporkan sebelumnya‎," pungkasnya. Okezone.com