Inilah Kronologi Kejadian Ular Telan Manusia di Mamuju

Liputan6.com

Kontra.id - Jakarta. Selasa (28/03/2017) merupakan hari yang sangat menggemparkan masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat pasalnya di hari itu salah satu warga Mamuju ditelan seekor ular piton sepanjang 7 meter. Berikut kronologinya seperti dilansir dari bintang.com.

Pria tersebut bernama Akbar, seorang petani yang pergi ke kebun sawitnya sejak Minggu (26/03/17) sekitar pukul 9.00 WITA dan tak kunjung pulang hingga keesokan harinya. Warga setempat pun memutus kan untuk mencari Akbar pada Senin (27/0317). Menurut Setiawan salah satu warga yang ikut mencari, sekitar pukul 22.00 WITA mereka menemukan seekor ular piton yang kekenyangan dan tak mampu bergerak, seperti sudah menelan sesuatu yang sangat besar. 

Warga pun curiga kalau Akbar sudah ditelan piton tersebut, pasalnya buah sawit yang dipanen nya berserakan di tanah sekitar penemuan ular itu."Kemungkinan ular tersebut menyerang Akbar dari belakang" kata Setiawan.

Dari kecurigaan tersebut warga pun membelah perut ular piton itu dan menemukan jasad Akbar di dalamnya. Pembelahan perut ular itu pun terekam dan menjadi viral di media sosial.