Hotman Paris: Pernyataan Antasari Hanya Mencari Sensasi

sumber gambar: Liputan6.com 

Kontra.id - Jakarta. Khasus Antasari-SBY yang sekarang menyeret nama HT (Hary Tanoe) membuat Hotman Paris selaku kuasa hukum dari HT angkat bicara. Menurut Hotman pernyataan Antasari dalam konferensi pers itu hanya untuk mencari sensasi belaka, itu tidak benar.

Kuasa Hukum Hary Tanoesoedibjo, Hotman Paris Hutapea menjelaskan bahwa perkataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar yang menyebut nama kliennya dalam konferensi pers siang tadi adalah sesuatu yang tak benar.

"Kami sebagai kuasa hukum dari Hary Tanoesoedibjo dengan ini memberikan tanggapan atas pernyataan Antasari Azhar. Bahwa menurut Hary Tanoe, pernyataan tersebut tidak benar," jelas Hotman Paris dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2/2017).

Menurut Hotman Paris, perkataan Antasari merupakan perbuatan yang ditujukan untuk mencari sensasi belaka.

Dalam konferensi pers siang tadi, Antasari Azhar juga menyebut nama Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Antasari, dalam jumpa pers, meminta SBY untuk jujur perihal kriminalisasi dirinya yang divonis 18 tahun penjara atas dugaan pembunuhan berencana. Antasari pun menjalani 2/3 hukuman kemudian mendapat grasi dari Presiden Joko Widodo. (Okezone.com)