Berani Mendemo, Akan Kami Culik Dan Pukul Sampai Mampus !!


Kontra.id - Jogyakarta. Pro dan kontra terhadap permasalahan bangsa saat ini terus bergulir, apalgi banyak sekali kejadian-kejadian yang cukup banyak menyita perhatian publik di tanah air, kasus demi kasus korupsi, aksi demi aksi yang dilakukan berbagai ormas dan elemen mahasiswa serta buruh turut mewarnai demokrasi yang sedang berjalan di indonesia dibawah kepemimpinan presiden joko widodo - Jusuf Kalla, tak luput pula perhatian dari kalangan aktivis kiri jogyakarta Ismantoro dwi yuwono yang menyindir wakil rakyat lewat kalian satire yang pelan dan tajam.

Bung isman menyindir dengan tajam kedudukan wakil rakyat yang yang sudah mendapatkan apa yang mereka maui tetapi masih saja melakukan penekanan terhadap rakyat, ketimpangan sosial inilah yang di sindirnya melalui status facebook yang dilansir oleh kontra, apa yang di ungkap bung isman ini memang mewakili apa yang terpikirkan oleh rakyat, rakyat sudah meilih mereka untuk duduk manis dalam parlemen, mendapatkan apa yang mereka inginkan tetapi hingga detik ini tidak satupun mereka memberikan apa yang di inginkan oleh rakyat.

Tidaklah heran jika ada aksi massa dalam memporotes berbagai kebijakan politik, ekonomi hingga sosial selama ini, wajar saja, tentu rakyat sudah jenuh, pusing dengan kebijakan yang kurang menyentuh, hal ini tentu menjadi gumpalan yang berkecamuk didalam hati rakyat indonesia, belum lagi sikap dan tindakan aparat dalam menangani aksi massa yang masih menggunakan cara-cara rejim otoriter dengan melakukan aksi pukul mudur yang berujung bentrok menjadi sorotan tajam dalam kalimat satire dari aktivis kiri jogyakarta ini dan berikut update status dari bung ismantoro Dwi Yuwono :

SATIRE DI PAGI HARI:

Kepada Rakyat Indonesia dimanapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami sebagai Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah dengan baik dan benar. Catat dan camkan itu!:

Rakyat mau kaya sudah kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sudah kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sudah kami wakili
Rakyat mau gaji gede sudah kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sudah kami wakili.
Rakyat mau fasilitas kantor/tempat kerja yang nyaman dan mewah sudah kami wakili.
Rakyat mau hidup makmur sudah kami wakili.

Jadi, semua sudah terwakili. Oleh sebab itu,kami sebagai walik rakyat, pusat dan daerah, mengharapkan agar rakyat Indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktivitas seperti biasa. Berani mendemo, melakukan aksi massa, dan tindakan-tindakan yang bertendesi makar lainnya pasti akan kami culik dan pukuli sampai mampus. Kalau perempuan, akan kami perkosa terlebih dahulu.

Terimakasih.

Liputan : Kontra
Sumber : Ismantoro Dwi Yuwono