Prabowo Subianto : Rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia !!


Kontra.id - Jakarta. Pilkada DKI jakarta yang sebentar lagi dilaksanakan masih menyisakan putaran kampanye bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI mendatang, ada banyak program dan janji-janji kapanya yang diberikan oleh setiap pasangan, tokoh-tokoh sentral partai politik pun turut ambil bagian dalam menyuarakan aspirasi politik mereka untuk merebut hati pemilih, salah satunya Prabowo subianto yang mendukung pasangan anies - Uno.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung berkomitmen membangun Ibu Kota.

Bersama partai koalisinya, ia ingin mengubah Jakarta menjadi kota yang lebih baik. "Kita tidak mau lagi dibodohi, diakal-akalin. Rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," ujarnya saat berada di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Dirinya meyakini Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mampu membawa Jakarta lebih baik. Bahkan mantan Danjen Kopassus itu sedikit curhat mengenai partainya yang sudah berkorban demi memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Seperti halnya Sandiaga Uno yang sejak awal turun ke masyarakat sebagai calon Gubernur DKI Jakarta harus mengalah menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hingga akhirnya nama Anies Baswedan muncul sebagai nama calon gubernurnya.

"Kami rela memberikan hak untuk kebenaran. Kami rela berkorban untuk kejayaan bangsa Indonesia. Kami tidak egois, kami legowo," tegasnya. [inilah.com]