Novita Siagian : Yang Tidak Jelas Adalah Rejim Ini Karena Ideloginya Tidak Jelas !!

Novita Siagian - Brisbane Australia - Dok Pribadi Novita

Kontra.id - Brisbane. Kontroversi pemeriksaan Imam Besar Habib Rizieq Shihab terus menuai pro dan kontra, hari ini (Senin 23/01/17) dikabarkan ribuan massa umat islam dari berbagai ormas mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengawal pemriksaan habib rizieq atas berbagai laporan yang menerpa dirinya, pro dan kontra terus mengalir dengan adanya kasus ini terlebih saat ini menjelang Pilkada DKI jakarta yang akan dilangsungkan bulan febuari mendatang.

Tanggapan tidak saja datang dari dalam negeri, dari luar negeripun banyak yang menanggapi kasus tersebut, sebut saja Novita Siagian, warga Indonesia asal DKI jakarta yang tinggal di Brisbane Australia ini memang telah lama mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah, termasuk Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, dalam kasus pemeriksaan habib rizieq ini melalui aku facebooknya, novita siagian mengatakan bahwa pembelaannya terhadap Habib dikarenakan selama ini habib rizieq sangat lantang dan bersuara keras dalam membela bangsa khususnya pribumi.

Lebih jauh, novita sendiri walaupun non muslim mengatakan dirinya belum pernah melihat pemimpin agamanya yang bersifat frontal, keras dalam membela agama dan bangsanya sendiri. Status ini cukup pedas dan banyak mendapatkan tanggapan dari para pengguna facebook, dalam kesempatan itu juga novita menegaskan bahwa rejim sekaranglah yang ideologinya tidak jelas kemana arahnya, apa yang dikatakan novita tentu saja terkait dengan apa yang sebelumnya dia share, yang menurt pantauan kontra, banyak status dia yang cukup keras dalam melakukan perlawanan terhadap kekuasaan.

Hingga berita ini dimuat saat ini status tersebut sudah dibagikan sebanyak 176 kali dan hampir seribu orang yang membaca dengan melihat statistik like status tersebut, dan berikut kutipan asli dari satus novita siagian :

" Saya pun akan marah jika pendeta saya dihina tetapi saat ini saya masih belum menemukan pendeta Yg netral membela bangsa nya khusus pribumi Apa kah mereka Diam saya kurang tahu!"

Jgn kan yg keras bersuara lantang seperti habib yg sll membela bangsanya khusus nya pribumi, cari yg netral aja belum pernah saya dengar, smoga suatu saat kelak ada yg spt itu ya...

Curhat saya biar saya Kristen saya dukung HABIB RS, Karena saya terharu belum pernah lihat Pemimpin agama Saya frontal membela agama nya dan bangsa ini apa lagi bicara keprihatinan nya terhadap Ulama agama Islam? Apa kah mereka memilih Diam? Atau apa saya tdk tahu.. atau Karena saya di luar negeri sehingga saya tidak tahu! Tetapi seharus nya jika mmg ingin semua damai paling tidak Ada Ke Prihatinan.. Dari pihak Kristen bahwa Ulama / pendeta tidak boleh di sakiti selama mereka masih di jalan Yg benar dan tidak melanggar Hukum! Dan Harus di Bela!
Sesungguh nya Yg sakit ini adalah Rejim ini! Karena Ideology nya tidak jelas arah nya!
Bravo  HABIB JAGA BANGSA INI DARI REJIM LUCIFER!
Begitu Kompak Islam ya "


(Liputan Kontra)
Sumber Novita siagian