Hijab Simple Ala Dian Pelangi Tampil Lebih Alami

Foto Dianpelangi.com

Kontra.id - Jakarta. Hijab saat ini semakin banyak di gunakan oleh remaja muslimah, trend ini disamping upaya untuk lebih tampil islami tetapi juga mampu menanmbah pesona penampilan para muslimah, tak heran berbagai upaya desainer untuk memciptakan hijab modern yang modis namun tetap terkesan syari tanpa meninggalkan ciri-ciri islami yang sesuai dengan syariah, salah satunya adalah dian pelangi yang mengeluarkan desain hijab yang simple namun tetap memberikan nilai seni yang tinggi, berikut liputannya :

Tampil dengan hijab kini sudah banyak kreasi yang bisa diaplikasikan dengan mudah, sehingga berhijab tidak lagi monoton. Model hijab yang tidak itu-itu saja dapat menunjang penampilan busana muslim secara keseluruhan, karena karakter seorang perempuan biasanya terlihat dari model kreasi hijab yang ditampilkannya. Kreasi hijab yang simpel juga sangat mudah untuk diaplikasikan oleh siapa saja, apalagi hijab simpel ala Dian Pelangi yang tidak begitu membutuhkan banyak aksesoris dan jarum pentul serta peniti, sehingga akan membuat kamu merasa nyaman saat menggunakannya.
 
Kreasi model hijab tanpa adanya penambahan banyak jarum dan peniti akan membuat tampilan hijab lebih sempurna dan tidak berubah-ubah, kamu juga tidak akan merasakan sakit karena tertusuk jarum saat menggunakan hijab. Tidak mudah memang mengaplikasikan model hijab tanpa menggunakan jarum, karena para perempuan muslim terutama di Indonesia umumnya sudah terbiasa dengan menyematkan jarum atau peniti pada kreasi hijab yang digunakannya.

Namun dengan semakin berkembangannya kecanggihan teknologi saat ini bisa dimanfaatkan untuk menemukan berbagai macam tutorial hijab dengan model yang tidak terlalu rumit, dan tidak banyak menggunakan aksesoris seperti jarum pentul yang sudah banyak diunggah oleh para hijabers ataupun oleh para perancang kenamaan seperti Dian Pelangi yang bisa dengan mudah anda aplikasikan sendiri, yaitu hijup.com.

Hijab lebaran dian pelangi dengan model simpel yang sudah menjadi khasnya akan tampak elegan dan anggun saat dikenakan pada momen istimewa tersebut, hari lebaran akan membuatmu semakin nyaman melakukan banyak aktifitas di luar rumah seperti melakukan liburan atau piknik ke berbagai tempat bersama dengan keluarga. Jika kamu memakai model kerudung yang rumit, maka akan membatasi ruang gerakmu, sebaliknya jika kamu menggunakan model hijab yang simpel, kamu justru akan lebih mudah melakukan berbagai aktifitas di luar rumah. Jadi tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan kerudung model simpel saat lebaran nanti, selamat mencoba! ( Bahrul Ilmi - Softrickinfo.com)