Berkicau Soal Arab, Artis Prisia Banjir Hujatan

Kontra.id-Jakarta. Lagi lagi ada saja artis nasional membuat kicauan heboh dimedsos sekelas twitter, kali ini artis yang membintangi film Pesantren Impian Prisia Nasution mendapat banyak kritikan pedas dari netizen khususnya pengguna twitter, dalam kicauannya prisia menulis "Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017) kontan saja kicauan ini banyak mendapat tanggapan pengguna twitter apalagi yang berkicau seorang artis.



Walaupun sempat meminta maaf, namun hingga tulisan ini dimuat, masih ada kritikan dan sindirian pedas yang mengrah pada artis cantik ini, beragam tanggapan bermunculan, menurut prisia seperti yang dilansir dari situs bintang.com, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan Indonesia.

Aktris berusia 32 tahun ini pun meminta agar jangan hanya memanfaatkan Indonesia untuk mencari makan, tanpa mencintai negerinya. Prisia yang Muslim mengutarakan dirinya tak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan. (Bintang.com) walaupun sempat meminta maaf atas kicauannya tersebut, toh masih juga banyak tanggapan negatif dari para netizen dan pengguna twitter lainnya.



Seperti yang kita ketahui, saat ini memang kondisi politik tanah air khususnya jelang Pilkada DKI semakin memanas apalagi sejak kasus kisruh FPI dengan GMBI beberapa waktu lalu, banyak sekali tanggapan maupun status yang pro maupun kontra menyingkapi suasana tersebut, namun ada baiknya kita juga mampu mengendalikan diri, karena apapun yang kita tulis di media sosial, baik facebook maupun twitter bisa menjadi kontroversi jika sedikit saja dirasa ada ketersinggungan bernuansa Sara, apalagi jika publik figur (kontra)