Alasan Ini Akan Menguatkan Kamu Untuk Berhijab

Foto : Annisa
 Kontra.id - Jakrata. Hijab merupakan cara berbusana yang sesuai syariah islam, saat ini sudah banyak diminati oleh kalangan muslimah baik yang belia, remaja hingga dewasa, disamping karena tuntunan agama, hijab juga ternyata mampu memberikan daya tarik tersendiri yang bagi melihatnya, ada banyak alasan yang bisa kita temui oelh seorang wnaita yang menggunakan hijab syari dalam setiap penampilannya, dan itu merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat karena memang akan memberikan penampilan yang penuh pesona.

Salah satu jenis fashion yang kini semakin diburu masyarakat adalah busana muslim. Hal ini karena semakin banyaknya jumlah kaum wanita di Indonesia yang memutuskan untuk berhijab, dan fashion busana muslim didesain dengan semakin modis karena disesuaikan dengan perkembangan serta perubahan dunia fashion yang sangat cepat. Bagi kamu yang sedang mencari koleksi hijab busana terbaik, kini hadir sebuah shop hijab fashion online bernama hijup.com.
Di onlineshop ini tersedia banyak pilihan hijab dan busana muslim masa kini yang bisa kamu pilih dengan pilihan bahan dan warna yang lengkap untuk berbagai aktivitas, mulai dari aktivitas casual hingga formal. bagi sobat yang masih ragu untuk berhijab, berikut ini beberapa alasan yang bisa menguatkanmu untuk segera berhijab:

Baca Juga : Hijab Simple Ala Dian Pelangi Tampil Lebih Alami

Tersedia beragam bahan hijab yang akan membuatmu tetap adem
Banya orang yang khawatir dengan berhijab akan membuat mereka merasa kegerahan saat beraktivitas di luar ruangan. Sebenarnya kamu tidak perlu khawatir karena saat ini ada banyak bahan hijab yang mampu menyerap keringat sehingga para wanita yang menggunakannya tidak akan merasa kegerahan seperti bahan spandex atau kaos. Jika beraktivitas di ruangan ber-AC kamu bisa memilih bahan cerutti dan bahan lain yang lebih tebal.

Hijab akan melindungi kulit anda dari sinar matahari langsung

Saat berhijab, sobat pastinya akan menggunakan baju lengan panjang. Hal ini bisa melindungimu dari paparan sinar matahari dan sinar ultraviolet yang berpotensi merusak kulit. Banyak muslimah yang merasakan setelah berhijab kulitnya menjadi lebih cerah. Jika kulit wajah belang, kamu bisa menggunakan krim sunblock yang mengandung SPF tinggi.

Padupadan yang tepat agar baju lama anda masih bisa dipakai

Bagi kamu yang masih ketakutan dengan berhijab maka baju lama tidak akan dipakai lagi, kamu tidak perlu khawatir karena tinggal melakukan padupadan yang tepat. Seperti mini dress masih bisa dipakai dengan memadukannya bersama manset dan aladin pants yang tidak membentuk lekuk tubuh. pashmina dan syal bisa dijadikan sebagai hijab.

Itulah 3 alasan penting yang akan menguatkanmu untuk segera berhijab. ( Bahrul Ilmi - Softrickinfo.com )