Geger Akun Instagram Jual Bayi Murah

Geger Akun Instagram Jual Bayi Murah . Ada ada saja yang diperbuat oleh orang untuk sekedar mendapatkan sesnsasi maupun keuntungan yang besar dengan melakukan tindakan di luar nalar, salah satunya adalah tindak penjualan bayi yang tersebar beberapa waktu lalu di media sosial berkelaqs Instagram, akun ini dengan vulgar memberikan penjelasan tentang bayi-bayi yang mereka jual, belum diketahui apa motof dan siapa dibalik akun tersebut. yang jelas hal semacam ini telah masuk dalam ranak tindakan kriminalitas perdaganagan orang.


Mesti ada penelusuran dari pihak berwajib akan permasalahn ini dan berikut hasli telusur dari teropong senayan dalam menelusuri keberadaan akun penjual bayi murah tersebut. Para netizen, khususnya pengguna media sosial instagram dikejutkan dengan adanya akun JUALBAYIMURAH yang berlokasi di Jakarta.

Dalam Akun tersebut dicantumkan bagi yang berminat membeli bayi, bisa diambil langsung melalui panti asuhan bayi Parartasih di jalan Jatinegara Barat 122, Jakarta 13320.

Akun yang memiliki 1.489 pengikut (followers) itu menyertakan enam foto bayi. Bahkan, dalam salah satu postingannya dituliskan,

"Ini bayi ditinggalkan oleh kedua orang tuanya karena ibunya diperkosa oleh seorang lelaki. Tetapi lelaki itu tdk mau bertanggung jawab maka ibunya menitipkan di panti asuhan kami. Bagi anda yg ingin mendapatkan anak tetapi anda mandul? SILAHKAN HUB KAMI. Kami melayani dengan setia :) TRUSTED. Pengiriman Bayi Tdk bsa Lewat JNE/TIKI tetapi ambil lngsng di Tempat Panti Asuhan. Tengkis," tulis akun JUALBAYIMURAH tersebut.

Menanggapi hal itu, banyak para pengguna instagram melontarkan caci maki terhadap akun tersebut.

"Manusia di kirim lewat JNE? Udah gila," komentar akun yayangsavitri. "Kampang kao!!Anak orang lo main jual2!Gapunya agama!" tulis akun rezifras.

Selain di instagram, akun JUALBAYIMURAH juga ada di jejaring sosial path.(Teropongsenayan.com)